Luar Biasa, Kang DS akan beri Insentif Bulanan bagi Ustad jika Terpilih Menjadi Bupati

oleh -339 views
Kang DS akan beri insentif bulanan
Kang dadang supriatna, Calon Bupati Bandung

ZONASIK.COM, Kab. Bandung – Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna, yang akrab dengan sapaan Kang DS kali ini menyapa masyarakat dalam acara bincang santai di Hotel Lee Vallon.

Dalam acara tersebut turut serta balad-balad Kang DS dari berbagai kalangan.

Mereka bersatu padu untuk mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan dalam memenangkan Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ia berpendapat bahwa masih banyak permasalahan yang perlu perbaikan di Kabupaten Bandung.

Ada hal yang menarik, yang bahkan jarang sekali terucap oleh calon kepala daerah di manapun.

Kang Dadang menyuarakan niatnya bahwa dirinya akan memberikan Bisyarah kepada ustad jika ia terpilih sebagai bupati Bandung.

“Ada oleh-oleh kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung bahwa saya, pasangan Bedas akan memberikan bisyarah yaitu insentif kepada ustad-ustad se-Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Menurutnya saat ini para ustad tersebut belum mendapat perhatian. Padahal tanpa peran para ulama tersebut belum tentu negara kita merdeka.

Di kabupaten Bandung saat ini para ustad sekitar 6.300 orang.

“Insyaallah saya (kang Ds) akan memberi bisyarah berupa insentif tersebut rata-rata sebesar 500 ribu include dengan BPJS-nya secara gratis bulanan,” tegasnya.

Selain itu, Ia juga akan meningkatkan peningkatan RT dan RW, honornya akan peningkatan 100 persen. Dan peningkatan di bidang lainnya seperti perekonomian 60 juta per RW.

 

Program Kang DS yang Menarik Lainnya

Yang tak kalah penting, sambung kang DS bahwa ia akan membuat suatu program bernama pendidikan operasonal. Sebab saat ini di Kabupaten Bandung memiliki jumlah pengangguran sebesar 97.000 orang.

Jika ia berkesempatan menjadi Bupati Bandung ia akan menyediakan lapangan pekerjaan sebesar 100.000 orang.

Ia menginginkan pendidikan pelatihan melalui balai lapangan kerja yang bukan hanya sekadar seremonial semata.

Tetapi melalui pendidikan pelatihan dengan melatih pemuda-pemudi yang betul-betul ingin bekerja. Diarahkan, sehingga selesai pendidikan dan pelatihan mereka benar-benar bisa bekerja.

Tidak hanya itu, dalam perbincang tersebut turut pula pembina Kaukus Muda BEDAS, Ibu H. Rd. Vivi Kartika, S. Sos yang mengutarakan program Syahrul Gunawan (Sampah Daur Ulang Berguna bisa Jadi Jutawan).

Program ini bertujuan untuk mengantisipasi masalah sampah di Kabupaten Bandung yang sampai saat ini tak kunjung selesai.

“Sementara untuk penanggulangan banjir, kami akan menerapkan penanggulangan melalui Teknologi Sistem Hidrolik katup Vivanisasi di titik kumpul banjir,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, banyak harapan yang diutarakan dari berbagai kalangan termasuk dari kalangan disabilitas. Yang mana mereka mengucapkan rasa terimakasih kepada kang DS karena telah membantu dan mendorong melalui program beasiswanya ke Perguruan Tinggi.

Di akhir pertemuan, Kang DS memohon dukungannya agar bisa terus mendorong serta mewujudkan semua program-programnya. Yakni, apabila tanggal 9 Desember, pasangan nomor 3 menang, agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *